Header Ads

Pemdes Kaponan menyaluran BLT-DD Tahap Terakhir Tahun 2020


Selasa (22/12). Pemerintah Desa Kaponan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, hari ini menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) untuk tahap terakhir tahun 2020.
 
Bertempat di Balai Desa Kaponan, Kepala Desa Kaponan H. Marwandi didampingi oleh pihak Kecamatan, Pendamping Desa, Babhinkamtibmas, Babinsa, dan Seluruh Perangkat Desa Kaponan, secara langsung menyalurkan BLT-DD terhadap 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sesuai dengan Protokol Kesehatan, jaga jarak dan memakai masker dan tidak lepas mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.
 
Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing - masing menerima BLT Dana Desa sejumlah Rp. 300.000,-/bulan, H. Marwandi selaku Kepala Desa Kaponan menjelaskan kegiatan ini adalah implementasi dari Peraturan Desa Kaponan Nomor 6 Tahun 2020 tentang Perubahan APBDesa Tahun Anggaran 2020 serta tindak lanjut dari Permendes PDTT Nomor 14 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga atas Permendes Nomor 11 Tahun 2019 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa, dengan tujuan membantu warga masyarakat khusunya warga Kaponan, didalam menjalani hidup di masa terpuruknya perekonomian akibat Covid19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.