Header Ads

PEMDES KAPONAN MENYALURKAN BLT-DD TAHAP I TAHUN 2021

 


DesaKaponan.com, KAPONAN – Pemerintah Desa Kaponan Kecamatan Mlarak hari ini, Jum’at (12/03/2021) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I tahun 2021. Bertempat di Balai Desa Kaponan, penyerahan BLT-DD kepada 55 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.



H. Marwandi (59) Selaku Kepala Desa Kaponan menuturkan, “Penyaluran bantuan ini untuk membantu perekonomian keluarga miskin yang terdampak covid-19, maka selain membantu perekonomian warga, menerapkan 5M juga tetap dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, dan kita juga masyarakat wajib menerapkan prokes (protocol Kesehatan) ini.”




Sejumlah 55 KPM yang mendapatkan bantuan dari BLT-DD, didominasi oleh lansia dan kepala rumah tangga perempuan yang keadaan perekonomiannya kurang mampu. Selain BLT DD masih banyak jenis bantuan lain yang diterima oleh 373 KPM. “Semoga semua bantuan ini bermanfaat untuk warga Desa Kaponan yang kurang mampu” Pungkas Kepala Desa pada saat penerimaan BLT-DD siang itu. (PM)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.