Header Ads

RAT Kopwan PKK Desa Kaponan Tutup Buku Tahun 2020


DESAKAPONAN.COM - Koperasi merupakan badan usaha bidang ekonomi yang berazas kekeluargaan dan berprinsip ekonomi kerakyatan. Koperasi Wanita (KOPWAN) PKK Desa Kaponan merupakan salah satu Koperasi yang berbadan hukum binaan Dinas Perdakum Kabupaten Ponorogo, yang sampai tahun ini mencapai jumlah anggota 51 orang.

Kopwan PKK Desa Kaponan dalam pelaksanaan dan perkembangan telah ikut berperan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat meski belum seluruhnya namun kegigihan pengurus dalam melaksanakan tugasnya untuk kesejahteraan anggota dan masyarakat pada umumnya tidak diragukan lagi hingga terus bertahan dan mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020. (Kamis, 08/04/2021).


RAT yang dilaksanakan dengan tetap memakai protokol kesehatan ini dihadiri oleh Alan Darlian dari Dinas Perdakum Kabupaten Ponorogo, Dian Eka Ismail dari TP-PKK Kecamatan Mlarak, Sri Mulyaningsih dari Forup Kopwan Kecamatan Mlarak, Kepala Desa Kaponan, TP-PKK Desa Kaponan, Pengurus dan Anggota Kopwan PKK Desa Kaponan. Dalam sambutannya Dinas Perdakum Kabupaten Ponorogo menyampaikan agar Kopwan PKK Desa Kaponan terus berkembang sehingga mampu menyejahterakan anggotanya serta masyarakat pada umumnya. Senada dengan Dinas Perdakum Kepala Desa Kaponan, H. Marwandi juga menyampaikan “melalui RAT ini kami atas nama pemerintah Desa Kaponan sangat mengapresiasi keberadaan Kopwan PKK Desa Kaponan, sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga Desa Kaponan.”

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.