Header Ads

Pavingisasi Jalan RT. 002 RW. 003 Dukuh Kaponan III

DesaKaponan.com – Pemerintah Desa Kaponan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, memfokuskan Pembangunan Insfrastuktur Pengerasan Jalan di RT. 002 RW. 003 Dukuh Kaponan III dengan tujuan untuk meningkatkan sarana transportasi dan meningkatkan perekonomian warga masyarakat setempat.

Kepala Desa Kaponan, H. Marwandi mengatakan, karena situasi pandemi ini, anggaran untuk infrastruktur sebagian besar dialihkan guna penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, kendati demikian, pihaknya merasa bersyukur dengan adanya Bantuan Keuangan Khusus (BKK), sehingga dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan pembangunan pavingisasi jalan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dengan adanya Bantuan Keuangan Khusus tersebut sehingga kami  bisa membangun pavingisasi jalan di RT. 002 RW. 003 Dukuh Kaponan III” ujar H. Marwandi saat meninjau lokasi. Selasa (08/02/2022)

“Jalan ini akan sangat berpengaruh bagi kehidupan masyarakat dari berbagai sisi dan aspek, masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan dari pembangunan paving jalan ini, terlebih lagi jalan ini juga merupakan akses penting yang menghubungkan Desa Kaponan Dengan Desa Suren dan Mlarak,” terangnya.


Menurut Sauji, Kepala Dukuh Kaponan III, dulu memang jalan ini pernah diaspal, tapi saat ini kondisi jalan sudah rusah parah. “Memang sudah waktunya jalan ini dibangun, pengguna jalan selalu mengeluhkan ketika berkendara” Kata Sauji saat ditemui. Selasa (08/02/2022)

“Pengerjaan pavingisasi saat ini sudah mencapai 70 persen, beberapa hari lagi bisa selesai dan bisa dilalui warga masyarakat sekitar.” Imbuhnya. (PM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.