Header Ads

Camat Mlarak Tinjau Pasar Krempyeng Desa Kaponan

DesaKaponan.com - Pemberdayaan ekonomi berbasis masyarakat terus dipantik oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Program Pasar Krempyeng diselenggarakan serentak di 307 Desa/kelurahan di Kota Reog. Termasuk Desa Kaponan melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Kaponan berlokasi di Dukuh Kaponan II program ini juga di gelar, Minggu (03/07/2022).

Ketua TP-PKK Desa Kaponan Hj. Siti Mispatin mengatakan “Hari ini luar biasa, mudah-mudahan dengan Pasar Krempyeng ekonomi semakin tumbuh, sesuai dengan harapan Bupati Ponorogo PKK Hebat, Ponorogo bisa kuat dan bermartabat

Antusiasme semua desa dan masyarakat untuk menyukseskan program Pasar Krempyeng diapresiasi Oleh Camat Mlarak, saat kunjungannya ke Desa Kaponan beliau berharap dengan Pasar Krempyeng ini akan muncul sumbu-sumbu ekonomi baru di seluruh wilayah Kecamatan Mlarak. “Gerakan membeli produk tetangga juga akan muncul sehingga ekonomi tumbuh dari bawah, kemajuan ekonomi benar-benar berdampak dan dirasakan oleh masyarakat langsung.” tutur Setya Antari S.Sos, Camat Mlarak tersebut saat kunjungan didampingi beberapa staf dari Kecamatan Mlarak.

Namun untuk menyukseskan Pasar Krempyeng bisa benar-benar menumbuhkan ekonomi masyarakat, dibutuhkan peran aktif dan gotong-royong dari semua pihak.

“Untuk menuju sesuatu yang paling hebat, tentu butuh gotong-royong, dan semua unsur untuk menjadi semakin luar biasa,” ucapnya.

Pasar Krempyeng diharapkan bisa menumbuhkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat secara merata di Kecamatan Mlarak khususnya dan seluruh wilayah di Ponorogo pada umumnya. (PM)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.