Header Ads

PKK Peduli, TP PKK Kabupaten Ponorogo Salurkan Bantuan di Desa Kaponan


DesaKaponan.com - Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat, Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako di Desa Kaponan, Kabupaten Ponorogo, Jum’at 30 Septemnber 2022. Penyaluran bansos ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko dan dihadiri oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Hadir pula Camat Mlarak Setya Antari, S.Sos, Polsek Mlarak Dan Koramil Mlarak.

Dilaksanakan di Balai Desa Kaponan, Penyaluran bantuan ini merupakan kegiatan bhakti sosial bertajuk PKK Peduli dengan sasaran penerima bantuan diseluruh desa maupun kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo termasuk Desa Kaponan salah satunya. Sekaligus wujud untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian dari TP PKK Kabupaten Ponorogo dengan TP PKK Desa/Kelurahan.

Mewakili masyarakat Desa Kaponan terutama TP PKK Desa Kaponan Hj. Siti Mispatin Marwandi selaku Ketua dalam sambutannya menyampaikan selamat datang sekaligus menyampaikan harapan kepada Bupati dan TP PKK Kabupaten agar kedepannya lebih perhatian terhadap masyarakat bawah.

“Kami berharap kegiatan seperti ini lebih sering dilaksanakan” Ungkapnya.

Dalam sambutannya Susilowati Sugiri Sancoko selaku Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo juga menyampaikan bahwa Penyaluran bantuan PKK Peduli ini berupa paket sembako yang disalurkan langsung kepada 25 warga per desa/kelurahan “Semoga penyaluran bantuan paket sembako ini bermanfaat dan barokah juga untuk tahun depan bisa lebih banyak lagi jumlah penerimanya, “kata Susilowati Sugiri Sancoko.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.